Mug Lukisan DIY – Itu Tidak Mencuci Kerajinan Jauh

gambar1.png

Mug Lukisan DIY – Itu Tidak Mencuci Kerajinan Jauh

Berapa Banyak dari Anda yang memperhatikan mug Sharpie Do-it-yourself di seluruh kepentingan P? Mereka bilang hanya menulis di cangkirmu bersama
Dengan Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda lakukan. Ini adalah cara ideal untuk mendapatkan hadiah pribadi tanpa harus
Menghabiskan satu ton

Seberapa banyak Anda menyadari bahwa Sharpie benar-benar akan mencuci dari mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Kacamata – master-piece Anda kemungkinan besar akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat desain keluar setelah
waktu. Ini benar-benar ide yang sangat cacat.

Setelah melakukan penelitian apapun, saya telah menemukan apa pekerjaannya. Pena cat berbasis minyak! Sharpie muncul untuk menciptakan jenis ini
Pena juga dan toko kerajinan terdekat mungkin akan memilikinya. Saya kebetulan memilih tambang saya di lorong cat Home Depot Anda, beberapa
Bulan kembali Mereka sedikit lebih mahal dari Sharpie rutin, tapi jika Anda menganggap para ahli keseluruhan tidak
Menyia-nyiakan waktu Anda sendiri agar bisa mengurangi cerat daripada yang sebenarnya sangat berharga. Beli pulpen yang tepat dan tangkap
Mug dari greenback Tree; -RRB- Selain itu saya berbagi cara yang sangat lucu untuk monogram kacamata kusam ini. Bisakah kita katakan bintang?
Hadiah natal tahun ini ???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat kacamata saya:

Persediaan:

* Mug $ 1) dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrap Stiker Buku

* Oven

Pedoman:

Inci. Untuk melakukan desain monogram Anda memerlukan stiker rekaman. Tentukan monogram / desain yang Anda inginkan dan tempelkan di komputer Anda
Cangkir sendiri Saya telah melakukan “G” ke judul terakhir. Sekarang Anda akan harus yakin itu adalah di tempat yang tepat / sudut dll.

2. Kemudian Anda Mungkin Ingin Menghasilkan Titik SEMUA di stiker lembar memo. Ikuti petunjuk pada spidol untuk mendapatkan catnya
Pergi Lakukan sedikit latihan pada beberapa kardus sebelum tangan. Setelah semua siap, mulailah mengisi komunitas Anda di sekitar stiker
Dengan titik-titik. Benar-benar mengisi-di daerah tersebut. Masukkan warna lain yang harus Anda pilih. Jika Anda mengacaukannya, maka bersihkan dengan sedikit gosokan
Alkohol ke q-tip.

3. Setelah Anda memiliki desain yang Anda Butuhkan dan itu ironis – Hati-hati pare dari hiasan lembar memo untuk mengungkapkan desain sendiri. Melakukan
Touchups jika Anda harus.

4. Pastikan area Anda berventilasi baik – putar Oven Anda sendiri sampai 350, letakkan mug Anda di dalam ruangan dan biarkan mereka memanggang.
Selama 30 menit Setelah 30 menit habis, matikan oven dan aktifkan gelas di dalam ruangan. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Maka jelaslah, isi dan cintai dengan Minuman pilihan Anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir lain yang saya buat pada hari yang sama. Saya membuat yang lain mirip dengan monogram G tapi dengan semua istilah JOY for
Xmas Alih-alih hanya mengisi area kecil di seberang huruf, saya seluruh cangkir. Setelah itu, dua cangkir lainnya yang saya bebaskan bergaya
Menggunakan desain

P.S. – kami melakukan kacamata sendiri melalui mesin pencuci piring keesokan harinya Seiring dengan layout saya tidak terluka. YAY! saya menikmati
Ini cepat do-it-yourself dan tidak bisa menunggu untuk menghasilkan beberapa mug spesial untuk teman baik pada waktu natal tahun ini.
Mungkinkah itu menakjubkan dengan beberapa batang cokelat panas dan busur yang indah?

Ekstra 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba metode ini dengan semua gelas anggur dan benar-benar memuja hasilnya. Hanya tata letak yang mudah. Aku akan
Teknik yang sama persis dengan gelas anggur, s cangkirnya. Matikan saja mereka ke lembar kue, jadi mereka tidak berkeliling.

http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Do-it-yourself-Painted-Mug-Itu-Tidak-Akan-Mencuci-Kerajinan-Absen-b1-p9.htm

Dan saya tahu beberapa orang setuju cat telah tergosok setelah mencuci mesin pencuci piring. Artikel blog ini sedang dikerjakan a
Bulan sebelumnya bahwa posting ini pindah Potongan saya telah pergi melalui mesin pencuci piring beberapa kali sekarang, tanpa cacat. Di acara kamu
Benar-benar tidak merasa yakin dalam Regards untuk pencuci piring pencuci piring yang Dianjurkan untuk Pertahankan sedikit. Teknik ini terus berlanjut
Lebih baik dari Sharpies biasa. Benar-benar membeli cangkir yang disesuaikan yang tidak akan dibersihkan, Anda harus checkout toko tembikar setempat.
Mereka dapat membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat segel dan merancangnya untuk selamanya. Aku bahkan membawa anakku musim panas yang lalu ke sana
Toko tembikar dan dia punya Burst!

Leave a Reply

