Trick Langsung Tracks Kode untuk Mendapatkan Any Do It Yourself Jobs

gambar3.png

Trick Langsung Tracks Kode untuk Mendapatkan Any Do It Yourself Jobs

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar bisa mengubah cara masuk
Yang Anda fokus pada usaha DIY, memperindah properti Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila tapi hanya dalam Dua atau Tiga Detik Anda akan memperhatikan kepada Anda cara Anda bisa mengubah hampir semua pekerjaan yang Anda bayangkan
Kenyataan dalam detak jantung.

Saya akan mengizinkan Anda untuk Belajar Bagaimana menyesuaikan sesuatu dari Sumpit ke balita yang baru lahir, masuk ke kursi tua yang telah dibongkar menjadi
Karya desain yang luar biasa dan membuat saran pemberian C-Reative untuk anggota keluarga dan teman-teman dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Pernah Peduli dengan dimensi yang tidak sempurna, Pilihan buruk, atau petunjuk buruk …

Sebenarnya … Anda akan bisa Ciptakan desain yang Anda butuhkan hampir Di “auto pilot” sementara memiliki akurasi kuku dan tanpa
Tetap berpegang pada beberapa cetakan biru.

Dan inilah bagian yang ideal … ia bekerja dengan sempurna jika Anda adalah pewaktu pertama.

Saya sendiri telah menerapkan ini selama lebih dari dua tahun hari ini …

Dan biarkan aku memberitahumu …

Aku Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

Menunjukkan Konsep Kerja Kayu ANDA Ke Truth Click-here!

Seharusnya kau memperhatikan ekspresi wajah pasanganku saat meninggalkan edisi terbatas, lemari rias mewah yang dilihatnya di a
publikasi.

Jika saya membelinya kepadanya, harganya akan sedikit mahal … Dan cara ini saya hanya menghabiskan beberapa dolar untuk beberapa sekrup dan kayu …

Saya menciptakan Bagian furnitur yang unik, banyak orang hanya Mimpi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu …

Saya akan menceritakan semuanya dalam beberapa detik, tapi pertama-tama saya beritahu sedikit tentang diri saya … hanya agar Anda mengerti dimana
Aku datang dari …

Seperti yang saya katakan secara mepersonal, nama saya Alex Grayson. Saya bekerja di Auto Industry sebagai insinyur. Aku adalah tipe anak yang mengambil nya
Orang tua terpisah ‘TV hanya untuk melihat bagaimana fungsinya … bersama dengan pemanggang roti, bahkan kulkas, dan juga hal lain yang saya
Aku bisa terus.

Keingintahuan itu membuatku menjadi jurnalis paruh waktu dan juga beberapa tahun yang lalu, aku mengambil hasrat baru …
Bekerja kayu … Ini dimulai sebagai pelarian, dan cara untuk mengurangi stres …

Dan cukup cepat bahwa saya menjadi terpikat dengan hal ini. Sekarang saya bahkan bangun pagi saja jadi saya akan menghabiskan berjam-jam di bengkel saya. Apa yang bisa
Saya bilang … Aku ketagihan … menghasilkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang hal itu mungkin membuat frustrasi … Saya berbicara tentang kapan Anda harus mengatasinya … kompromi desain Anda agar itu
Mereka dapat menyesuaikan bagian mana yang bisa Anda dapatkan.

Pada saat saya akan menunjukkan cara untuk tidak pernah membahas masalah khusus ini di masa lalu.

Saya akan memberi Anda kunci untuk mengubah fantasi Anda menjadi Kenyataan sementara dengan cara tertentu Anda menggambarkannya dalam pikiran.

Anda benar-benar akan menghilangkan petualangan menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan diying dan benar-benar merasa bangga
Kepuasan saat Anda menyelesaikan usaha Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Ketika saya memulai usaha pertukangan pertama saya adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah paham, saya cukup “nyaman” namun … saya telah berada di atas kepalaku.

Mengukir rincian ternyata menjadi sebenarnya dapat menghangatkan …

Yang perlu saya lakukan hanyalah menciptakan beberapa guntingan kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi … jadi cukup saya
Hanya berpikir tentang berhenti … aku tidak tahu mengapa aku tidak …

Saya pasti telah menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan ratusan jam mendapatkan sesuatu yang salah sebelum akhirnya saya sempat
kejelasan.

Saya telah browsing online … putus asa Berburu instruksi Untuk meningkatkan pendekatan ukiran kayu saya … dan saya tersandung ke a
Film seorang pria yang bekerja dengan mesin untuk memasukkan detail ultra-presisi ke kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda Mei Memanfaatkannya untuk segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya dan kenyataannya: Ini adalah mekanisme yang cukup sederhana.

Lihat … CNC singkatan dari kontrol numerik komputer yang pada dasarnya berarti Anda memasukkan beberapa angka ke dalam komputer dan nomor-nomor itu
Kontrol mesin untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan …

http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Trik-Mudah-Memecahkan-Kode-untuk-Mendapatkan-Proyek-Do-It-Yourself-b1-p7.htm

Dalam skenario ini … ia menyediakan sistem tempat yang tepat untuk diukir.

Ini mungkin tampak rumit tapi sebenarnya bukan … bayangkan alat pahat Sharp yang dipindah dari depan ke belakang, ke kiri dan ke kanan.
Bawah dan ke atas.

Hubungkan ke komputer … dan sekarang Anda akan Memiliki mesin ukiran kayu ultra-presisi pribadi yang mungkin meludah keluar
Bagian pekerjaan kayu yang luar biasa dan dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Smart Saw. Saya suka menyebutnya begitu karena memungkinkan membuat dan melihat apa pun yang bisa dilakukan imajinasi Anda
Hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk Shop, hiasan rumah, dekorasi rumah, kotak cerutu,
Meja piknik dan rak, lemari televisi, meja kerja, rumah anjing, bahkan meramban gitar atau papan.

Leave a Reply

