Flubber buatan rumah untuk anak-anak

gambar4.png

Flubber buatan rumah untuk anak-anak

Suatu hari, anak saya pulang dari perguruan tinggi dengan gembira – gurunya telah mengirimnya pulang dengan tas flubber mereka sendiri! Aku akan
Dengarkan dengan jenis lagu yang menyenangkan, tapi tidak pernah membuatnya menyimpannya di tanganku. Antusiasme saya sendiri datang begitu
Mengamati bahwa dia juga mengirim pulang resepnya! Saya tidak sabar untuk memastikan itu di rumah – saya memiliki apa yang saya butuhkan!

Beberapa air minum, perekat, boraks, dan pewarna makanan adalah yang Anda butuhkan. Campur air lem, dan pewarna makanan dalam satu
mangkuk. Di mangkuk lain, lalu campurkan air hangat bersama boraks. Begitu Anda mencampur keduanya, hal ajaib terjadi – ini berubah menjadi
Elastisitas elastik halus yang tidak dapat saya klarifikasi – meskipun ini akan mengingatkan saya pada sejumlah besar “B.O.B.” Di sekitar makhluk
Vs alien gambar! Apakah Anda benar-benar penasaran untuk belajar tentang diri Anda persis seperti apa zat ini ?! Cobalah sendiri
Anak-anak akan menghargai itu !! Inilah resepnya!

Apa maumu:

3/4 cangkir air dingin

1 cangkir pasta Elmer (di atas amazon – itu adalah AF F Link)

Pewarna makanan cair (di sini di amazon – itu adalah koneksi AF F)

1/2 cangkir air seksi

1 sendok teh boraks (Ada kemungkinan untuk menemukannya di dalam kotak di ruang cuci Aisle atau di amazon sini [koneksi aff] – s per
Penafian dan komentar membuat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Petunjuk:

Ukur 1): mangkuk – campurkan air dingin, lalu tempel, dan pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah kedua: dalam mangkuk dua – menyatu dengan semua air panas dan boraks, Sampai boraks habis seluruhnya.

Ukur 3: tambahkan campuran lem secara perlahan ke campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan ekstra H20.

*** UPDATE: Saya hanya ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah saya. Kami mencobanya bersama juga anak-anak saya
Benar-benar memuja semuanya! Saya sangat senang karena semua orang ini memujanya secara efektif. Dengan mengatakan bahwa, kami telah menerima
Banyak komentar mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu orang lain Sangat kasar, yang terakhir yang tidak akan saya publikasikan.
Bagi orang yang mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks, pemahaman saya adalah bahwa itu tidak berbahaya dan berbeda dari asam lipoat.
Meskipun demikian, saya sama sekali tidak profesional dan menganggap bahwa Anda dapat melakukan penelitian Anda sendiri dan menggunakannya sesuai keinginan Anda. Beberapa
Orang telah menawarkan saran dari bagian komentar dan beberapa telah menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk mengeceknya jika
Anda ingin, bagaimanapun, hanya karena saya telah “memposting” Komentar tidak akan menyarankan saya mendukung mereka dengan satu atau lain cara.

http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Flabber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak-b1-p6.htm

Yang mengatakan ini
Semua, saya akan terus menggunakan bersama dengan anak-anak saya karena mereka menikmati bermain itu. Saya akan melakukan yang terbaik untuk saya
Jawab komentar sejak ICAN dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Leave a Reply

