Crochet Star Sew Tote

gambar6.png

Crochet Star Sew Tote

Ini adalah tahun baru dan Izinkan Saya untuk memulai tahun ini dengan membahas Pola crochet dan tutorial menjahit Bintang yang indah
Tote, merenda dari benang rami.

Rutin Star Stitch adalah inspirasi terakhir Anda yang saya dapatkan dari majalah Jepang. Pada tatapan pertama, aku sadar aku harus merenda
Pekerjaan pada jahitan ini, oleh karena itu saya mulai merancang tas sejak berbulan-bulan yang lalu. Aku mencoba beberapa layout namun mereka
Sama sekali tidak kembali ke baris akhir, tapi ini jinjing yang saya dapatkan disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. Aku sengaja membagi barisan
Selebriti yang memiliki deretan crochet tunggal antara ini memberi superstar sebuah definisi yang disempurnakan sambil tetap menciptakan garis-garis
Muncul di tas.

Saya suka keberadaan benang rami kasar, sangat mudah untuk menjadi Crochet dalam banyak usaha, bahkan hanya dengan sesekali untuk makan.
meja. Selain itu, merenda benang rami relatif lebih murah daripada benang, dan saya membeli benang rami dari
Toko dolar lingkungan yang harganya beberapa hal seperti masing-masing US $ 1,50 dan 100 yard (daftar nama). Proyek ini membutuhkan 250 halaman jadi saya
Keinginan 3 gulung, sehingga seluruh biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk crochet tote !!!

Meski begitu, karena Anda Mungkin Mengetahui, benang jute organik memiliki cahaya yang berbau diesel, jika Anda tidak bisa menghilangkan baunya.
Bersama dengan tambahan materi serupa. Demikian juga, jika benang rami itu keras dan kasar, Anda mungkin memiliki beberapa telapak tangan jika Anda
Ketegangan terlalu terbatas Selain dari 2 edisi tersebut, saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda benang rami.

http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Crochet-Star-Sew-Tote-b1-p4.htm

Leave a Reply

