Sock Sheep Rutin

gambar5.png

Sock Sheep Rutin

Konten Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengantarkan ke luar gamer menyukai antusiasme, pengikut, pecinta,
Pembaca, teman serta anggota keluarga.

Kita yang membutuhkan suka bertahan, menikmati bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

1 metode yang saya tahu adalah mengirimkannya ke internet untuk Individu yang membaca ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu berharap semua pelanggan saya Selamat Tahun Baru Imlek sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Ke depan, asuransi kesehatan lebih baik dan hidup jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk merancang dan menjahit kawanan domba kaus kaki ini. Domba domba tutorial dan pola datang dalam dua
Versi postur, tegak dan tetap turun. Saya menghargai menjahit kaus kaki ini begitu banyak sampai saya diangkut pergi dan lupa
Berkaitan dengan Hari Valentine ini ada di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk membicarakan hal ini
Kamu tentang Hari Valentine Maaf jika Anda mempelajarinya terlambat untuk menjahit hari istimewa ini. Namun, tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya
Hari ini dan ekspresikan cintamu dengan yang terdekat. Kapan pun Anda memiliki cinta di hati Anda, setiap hari adalah Hari Valentine

Setiap tahun, itu hanya melempar batu antara Hari Valentine dan Tahun Baru Kalender. 2015 adalah tahun penuh kambing yang akan kaus kaki
Segera menjadi hadiah yang bagus untuk tahun ini, menjahit sebanyak mungkin dan memberikan bakat.

Peduli Keluarga dan Sahabatku, anak-anakmu akan memiliki domba-dombanya saat kau mengunjungi seluruh tahun kalender Baru China,
Berlaku sampai stok tetap ada. Jadi, tolong pastikan Anda Datang sedini mungkin untuk Steer Clear of disappointment

Anda akan memerlukan pertemuan menjahit kaus kaki untuk menjahit kaus kaki ini. Domba itulah sebabnya saya menilai masalah ini sebagai gelar Intermediate. Kamu akan
Butuh satu kaus kaki fuzzy fiber mikro dan juga satu wol polos atau kaus kaki katun berukuran dewasa. Saya membeli kaus kaki saya dari Dollar Jepang
Shop (Daiso) namun saya menemukan rajutan agak dilepas. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki microfiber di toko lokal, Anda mungkin
Selalu membelinya dari Amazon (ingatlah untuk memverifikasi detail sebelum mendapatkan). Anda juga akan memerlukan mata tombol, bordir
Benang, benang dan juga bahan poly-stuffing.

http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Sock-Sheep-Rutin-b1-p5.htm

Saya telah menjahit badai di tempat tinggal saya sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak saya sendiri. Saya akan berbagi tutorial dan pola segera,
Jadi Anda harus tetap lagu untuk benar-benar update yang baru. Silakan ikuti sistem situs sosial saya atau berlangganan email
Upgrade untuk pemberitahuan terbaru Anda.

KLIK. Berarti:

C cant hidup dengan keluar un

L memuja

Aku kangen kamu

C = peduli dengan kamu

K = mencium dari inti saya 2 u

Jadi jika kamu ketinggalan crafting hanya saja http://www.craftpassion.com dan juga cukup klik enter.

Leave a Reply

