Tutorial Meja Tempat Kerajinan

gambar10.png

Tutorial Meja Tempat Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan salah satu Makeover Craft Room saya sendiri …

Di antara barang-barang yang paling banyak mendapat perhatian dan juga pertanyaannya Sudahlah bahwa meja 10ft panjang pikiran saya dan yang saya bangun. Begitu
Sekarang saya pikir saya akan berbagi dengan Anda tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan karya ini sendiri Craft Desk!

Kamar kerajinan saya sangat kecil … hanya 10 x 10 kaki. Saya ingin ruang kerja yang superior yang praktis, ditambah banyak
penyimpanan. Setelah melihat peritel komunitas dan online untuk meja yang sempurna itu, akhirnya saya menyadari apa yang harus saya lakukan
Merakit sendiri, pribadi (atau bahkan menghabiskan lebih dari 1000 untuk sesuatu yang sangat mirip untuk apa yang saya inginkan).

Semuanya Mulai dengan menggunakan semua lemari dasar dapur putih yang kami pesan dari Lowe’s. Bagian tengahnya benar-benar lebar 30 inci
Laci yang diperoleh orang seharga £ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Harga masing-masing 112.

Di permukaan meja kami mempekerjakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa bit Anda disiram mengelilingi meja 10 kaki keseluruhan.
Kami berbaring di Lowe’s jadi kami tidak akan memiliki beberapa bukit Sur-prize saat kami di rumah!

Untuk Memasang kayu lapis ke dalam lemari, kami menggunakan kurung L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat diperhatikan.

Selanjutnya tiba saatnya Anda menambahkan bagian atas ke meja makan. Awalnya saya pernah menggunakan pinus dan menodainya, tapi setelah itu
Berbicara bersama dengan hati nurani saya, saya menyadari bahwa saya membutuhkan sesuatu yang bisa dengan mudah diganti saat saya
Tunjukkan itu bersama-sama dengan pisau exacto saya, bahkan lem lem seksi atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan lantai kayu keras! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring on clearance dan membayar $ 12 untuk mendapatkan kapal yang
Dilapisi seluruh meja … memiliki banyak luang! Saya hanya mengadopsi gaya tepi antar-penguncian untuk dipasang. Untuk meminimalkan tempat saya
Saya hanya merasa menggunakan pisau utilitas dan kemudian melepaskan potongan-potongan kelebihannya. Tidak perlu menempel, jadi batas abu-abu itu
Sebelumnya super norak

Lookin ‘sangat, tepat? Ambil waktu sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami memasukkan beberapa pemangkas putih ke yang terdepan. Hanya dipaku itu Kanan ke daerah dengan finishing kuku, dijejalkan di kantong
Berikan mantel cepat putih datar.

http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Owl-Amigurumi-Mr-Murasaki-b1-p10.htm

Dapatkah Anda melihat sebelum bagian bawah lemari kosong? Kami menyertakan beberapa tangisan bulu putih untuk menawarinya penampilan jadi!

Hari ini untuk Dapatkan lubang di Permukaan meja untuk semua kabel Komputer kami untuk pengalaman. Kami menggunakan bor khusus ini
(atas).

Oke, hari ini saya harus akui, ini adalah tempat kerja utama FAIL Masuk. Yap kita mengacaukan yang pertama 1. Bukan karena hasil bor,
Tapi karena bagian drill cincin itu adalah pengukuran yang salah! Jadi, apakah saya senang saya menggunakan top laminasi yang mudah diganti? Kamu
Betcha!

Inilah segmen tergantikan dari meja dan juga lubang yang benar-benar terawat untuk banyak senar saya. Dan hanya itu. Ini
Beberapa tembakan kemudian!

Jika Anda ingin melihat semua Ruang Kerajinan lainnya, pergilah ke sini!

Leave a Reply

